tawonkroya

– ini tentang aku dan diriku –

4 Comments

  1. dedi said,

    July 14, 2008 at 12:02 pm

    Talik…. lo ternyata hobby nulis dadakan nih….
    gw liat tuh tulisan dibikinnya pas jam kantor…. walah lik…. lik
    bukannya kerja sampeyan malah internetan mulu….
    hahahaha…. becanda lik…..

    yha nich pak dedi, habis tidak ada kerjaan sich..hehehe padahal kerjaannya diselesaikan di rumah. maklum dari pada di kamar bengong

  2. dedi said,

    July 14, 2008 at 12:05 pm

    kayanya settingan jam belum diubah nih ma pak talik…. gw post komen yang pertama itu jam 19.02 tapi di bacanya jam 12.02 berarti ada selisih 5 jam…
    n jika di bandingkan ma tulisan2nya talik yah kita bisa taulah jam berapa itu….???
    sekali lagi sorry pak thalique….
    btw tulisannya bagus2…. terus menulis pak….

    its oke…terimakasih masukannya pak. maklum masih pemula

  3. dedi said,

    July 14, 2008 at 12:06 pm

    ups sorry salah itung…. n gak bisa diedit lagi… alah…. kacau bgt nih…. malu deh….

    gapapa lah, biar commentnya banyak

  4. anggit said,

    October 1, 2008 at 10:45 pm

    Ass. Mas Thalique, pa kabar?
    Aku ga mudik ke Purwokerto nih.
    Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: