Ingat Kawan Sekarang Sudah Tahun 2009

Hari ini Senin, tanggal 05 Januari 2009, saya ulangi DUA RIBU SEMBILAN..Mengapa hanya tahunnya saja yang saya beri penegasan? Karena sering kalau ini terjadi kesalahan administrasi terutama bagi pekerja yang sering berhubungan dengan masalah dokumen yang bertanggal.

Bisa dibayangkan, kerugian yang ditimbulkan akibat kesalahan ini. Paling tidak kita mengalamu kerugian waktu, kertas dan sebagainya. Misalnya, Anda orang yang bertanggung jawab atas penerbitan cek,  pasti cek itu akan tertolak karena kesalahan tanggal. Asal jangan sampai kesalahan penulisan ini terjadi pada suatu dokumen yang beraspek hukum.  Misalnya, untuk dokumen dokumen yang berjangka waktu semacam Invoice, SPKPBM dll.

Kesalahan administrasi ini terjadi biasanya bukan bila ada pergantian saja, tetapi pergantian bulan.

Yha begitulah kawan, lebih cermatlah dalam bekerja di tahun 2009 ini dan seterusnya. Mari kita sekuat tenaga agar apa yang telah kita rencanakan di awal tahun ini dapat tercapai, demi keberhasilah kita di masa mendatang.

Oh yha, posting ini sebenarnya untuk mengingatkan diri sendiri yang menyambut hari SENIN, hari kelahiran Nabi Muhammad yang juga kebetulan hari kelahiranku.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: